Advertorial

Novi Serap Aspirasi Masyarakat Karang Mulya, Lok Bahu Samarinda

237
×

Novi Serap Aspirasi Masyarakat Karang Mulya, Lok Bahu Samarinda

Sebarkan artikel ini
teks foto: Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri Melaksanakan Reses (Iswan/Media Kata)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri menggelar Reses di Jalan Karang Mulya, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, pada Kamis (11/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua RT.18, RT.19, RT.21 dan puluhan warga sekitar yang sangat antusias dalam menyampaikan aspirasinya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada
Ibu Hj Novi selaku Anggota DPRD yang telah berkunjung dan bersilaturahmi di sini,” ucap ibu RT.18.

Lalu, Ibu RT 18 menyampaikan keluhannya terkait belum adanya semenisasi di gang gang yang ada di RTnya.

“Saya menyampaikan bahwa di rt kami rt 18 masih belum ada masuk semenisasi di gang- gang sama sekali sampai saat ini,” ujarnya.

Kemudian, Novi menjawab keluhan yang dilontarkan warga, ia pun terus bertekad dan berkomitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Kelurahan Lok Bahu.

“Nanti di Anggaran selanjutnya kami akan mencoba mengusulkan kepada Pemerintah Kota Samarinda untuk melakukan semenisasi di rt.18 tadi,” ungkap Novi.

Selanjutnya, Legislator Basuki Rahmat ini juga menyampaikan yang menjadi masalah di lapangan ketika Pemerintah Kota Samarinda dan Pemerintah Provinsi bertabrakan dalam melakukan pembangunan.

“Yang jadi masalah ketika anggaran yang di usulkan sudah turun tetapi pihak Provinsi sudah mengerjakan dan untuk merubah ini tentunya butuh porses lagi,” jelasnya.

Diakhir, Politisi PAN ini pastinya mengungkapkan apa yang menjadi masukan masyarakat akan terus diperjuangkan di Kursi DPRD Samarinda.

“Semua masukan dan keluhan akan kami tampung dan menjadi bahan saya untuk memperjuangkan kesejahteraan warga,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *