Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Subandi Harap Pemkot Samarinda Tingkatkan Sapras Untuk Menambah Semangat Atlet Samarinda

121
×

Subandi Harap Pemkot Samarinda Tingkatkan Sapras Untuk Menambah Semangat Atlet Samarinda

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi. (Dok/Media Kata)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun menyerahkan bonus kepada para atlet Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) VII di Kabupaten Berau dan atlet SEA Games XXXII di Kamboja sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang berprestasi.

Apresiasi tersebut turut didukung Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi. Ia mengatakan ppresiasi tersebut untuk para atlet yang telah berjuang dan meraih mendali, baik mendali Emas, mendali perak maupun mendali perunggu.

“Tentunya ini harus di apresiasi, hal itulah yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda yang memberikan apresiasi berupa Bonus agar semangat para atlet lebih meningkat,” ungkapnya.

Kemudian, Subandi mengatakan para atlet yang telah berjuang dan menyumbangkan mendali itu sudah menjadi keharusan bagi pemerintah untuk memberikan apresiasi.

“Karena para atlet sudah membawa dan mengharumkan Kita Samarinda dan ke depannya semoga lebih baik lagi,” ucapnya.

Sekedar informasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi dengan besaran yang diterima perorangan sebesar Rp 50 juta untuk peraih medali emas, Rp 20 juta medali perak, dan Rp 10 juta medali perunggu.

Terakhir, untuk meningkatkan prestasi atlet di Samarinda, Politisi PKS ini berharap agar Pemkot lebih memperhatikan sarana dan prasarana (Sapras) untuk para atlet.

“Karena dengan sarpras yang bagus tentunya para atlet akan lebih semangat dalam menjalani latihan dan berharap agar prestasi akan terus berlanjut kedepannya,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *