Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDaerahKutai Kartanegara

Bupati minta Dinas Perhubungan lakukan Inovasi dan perubahan lewat Momen Harhubnas

89
×

Bupati minta Dinas Perhubungan lakukan Inovasi dan perubahan lewat Momen Harhubnas

Sebarkan artikel ini
Teks : Momen potong tumpeng dalam acara Harhubnas

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin menghadiri acara syukuran dan ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023

Acara syukuran dan ramah tamah tersebut dihadiri pasca melaksanakan upacara peringatan Harhubnas 2023, Edi Damansyah dan Rendi Solihin didampingi Sekda Kukar Sunggono, Frokopimda dan Jajaran Kepala Dinas terkait. Pada Senin (18/09/2023) di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar.

Edi Damansyah mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional, dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Perhubungan Kukar, bahwa pelayanan di bidang perhubungan di Kukar berjalan dengan baik.

Acara syukuran dan ramah Tamah ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati kukar Edi Damansyah, dan selanjutnya menyerahkan potongan nasi tumpeng tersebut kepada Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kukar Akhmad Junaidi. Acara tersebut dilanjutkan dengan makan Bersama dengan seluruh undangan yang hadir.

Melalui momen ini, Bupati Kukar berharap agar Kadis Perhubungan beserta jajaran dan pejabat fungsional serta struktural, agar terus melakukan evaluasi program dan kegiatan.

Edi juga menambahkan Dinas Perhubungan harus terus melakukan inovasi ditengah situasi sekarang. Tuntutan Masyarakat, arus lalu lintas yang tinggi baik darat dan Sungai harus disikapi dengan baik.

Sehingga keberadaan Dinas Perhubungan itu tidak hanya menjalankan fungsi tugasnya saja , tapi yang perlu diingat Dinas Perhubungan ini salah satu OPD pengampu kegiatan yang mengerjakan tugas penyelamatan arus transfortasi arus Sungai dan darat.

“Berikan proporsi waktu yang cukup sehingga Dinas Perhubungan ini ada di tengah tengah masyarakat, pahami betul karakteristik Kukar, saat ini para pelaku penyedia jasa angkutan khususnya perairan sangat minim kita lakukan pembinaan, sangat minim kita fasilitasi safety nya. Ini harus menjadi perhatian,” ujarnya Bupati Kukar, Edi Damansyah.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *