Siang Geah Sebut Terjadi Pergeseran Minat di Kalangan Generasi Z

Sangatta – Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, Siang Geah, mengungkapkan apresiasinya terhadap pergeseran minat yang terjadi di kalangan anak muda dan generasi milenial terkait kesadaran akan isu lingkungan. Dalam hasil survei terbaru, terlihat bahwa generasi Z dan milenial cenderung lebih tertarik untuk mendiskusikan masalah lingkungan.

“Kini saya merasa bersyukur karena kita dapat melihat perubahan minat ini, di mana anak muda dan generasi Z lebih fokus pada pembahasan isu lingkungan,” ucap Siang Geah.

Siang Geah menyatakan kebanggaannya melihat semangat generasi muda dalam mengadvokasi isu keberlanjutan lingkungan. Ia menyamakan peran mereka dengan “motor penggerak” yang membantu pemerintah dalam menjaga kelestarian alam.

Menurut Siang Geah, pergeseran minat ini merupakan cahaya terang dalam upaya pelestarian bumi. Baginya, minat yang meningkat dari Generasi Z dan milenial terhadap isu lingkungan menunjukkan adanya kesadaran baru terhadap keberlanjutan hidup manusia.

Siang Geah berharap semangat ini terus tumbuh dan melibatkan lebih banyak individu. “Saya sangat bangga melihat kontribusi positif generasi muda dalam menjaga lingkungan. Semoga semangat ini terus berkembang, melibatkan lebih banyak orang, dan membawa kita ke arah masa depan yang berkelanjutan,” tambahnya.ADV

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *