Bupati Cup Bola Volly Kukar 2023

Ajang Penjaringan Atlet Berbakat

Pembukaan Turnamen Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara tahun 2023.(Dok: Pemkab Kukar)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Pemkesra) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Didi Ramyadi, membuka Turnamen Bupati Cup Bola Volly Kukar 2023, pada Sabtu (4/11/2023), di Gedung Tenis Lapangan DPRD Kukar.

Turnamen Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara tahun 2023, diikuti oleh 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Kukar.

Bupati Cup cabang ini, merupakan giatan yang diusung oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar, dalam menjalankan visi misi Bupati Kukar melalui Program Kukar Idaman. Salah satunya adalah pembinaan dan pengembangan olahraga di Wilayah Kutai Kartanegara.

Bupati Kukar Edi Damansyah, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemkesra Didi Ramyadi menyatakan, melalui turnamen ini dapat menjaring atlet berbakat Kukar, guna persiapan kejuaraan ditingkat lainnya.

“Untuk mencapai program pembibitan dan pembinaan olahraga, yang bermuara pada keikutsertaan dan upaya meraih prestasi pada tingkat daerah, regional, nasional dan internasional,”ujarnya.

Lebih lanjut ia menyatakan, Pemerintah Kabupaten Kukar, melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga akan selalu memberikan dukungan penuh, terhadap pelaksanaan kompetisi diberbagai cabang olahraga.

“Dengan adanya kejuaraan Bupati Cup Bola Volly Kutai Kartanegara tahun 2023 ini, atlet Kukar lebih siap dan matang dalam menghadapi event nasional dan internasional, serta ada regenerasi atlet,” ungkapnya.

Diakhir sesi, Bupati Kukar Edi Damansyah menitipkan pesan untuk para atlet yang hendak bertanding, agar selalu meningkatkan rasa semangat dan menjunjung tinggi sportivitas

“Melalui turnamen Bupati Cup Bola volly Kukar 2023 ini, saya menaruh harapan untuk kemajuan bola volly di Kukar. Kepada seluruh atlet dan tim yang bertanding, saya ucapkan selamat bertanding, dan tunjukan kemampuan terbaik, semangat juang yang tinggi, serta junjung tinggi sportivitas dan keselamatan bersama,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pemkab Kukar Raih 2 Penghargaan Bergengsi dalam Pengadaan Barang dan Jasa

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *