Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Bupati Serahkan Bantuan Bakti Sosial

76
×

Bupati Serahkan Bantuan Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

Disela Off Road Kukar Overland 2023

Ket: Bupati Kukar dalam agenda Bakti Sosial Off Road Kukar Overland 2023.(Azmi/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) kembali menyerahkan bantuan bakti sosial, disela-sela Off Road Kukar Overland 2023. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung, kepada masyarakat pra sejahtera di Desa Senoni Kecamatan Sebulu, pada Minggu (5/11/2023).

Dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kukar mengadakan Off Road Kukar Overland, yang didalamnya terdapat rangkaian acara bakti sosial, yang dilangsungkan di sekitar lokasi jalur lintasan menuju arah Tenggarong.

Pra penyerahan bantuan, Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Senoni dan Kepala Desa Selerong atas jamuan, untuk dirinya dan para peserta Off Road Kukar Overland yang melintas.

“Terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini, juga dalam rangka kegiatan ini, teman-teman komunitas ini, menyampaikan bingkisan bantuan sembako sebanyak 60 paket kepada yang berhak menerima,” ungkap Bupati Kukar Edi Damansyah.

Lebih lanjut Edi Damansyah menambahkan, tujuan dari kegiatan bakti sosial disela kegiatan Off Road Kukar Overland, guna menjaga hubungan erat kepada masyarakat Kukar.

“Ini adalah bentuk penguatan tali silaturahmi kita, persatuan dan kesatuan tali persaudaraan,” imbuhnya.

Tak lupa Bupati Kukar turut memaparkan profil Desa Senoni, kepada para peserta Off Road yang berasal dari Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur.

Edi Damansyah berharap, para peserta bisa ikut mempromosikan wisata alam dan budaya desa yang berada di Kecamatan Sebulu Kabupaten Kukar itu kepada masyarakat luas.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Senoni dan sekitarnya, rombongan Off Road Kukar Overland, melanjutkan perjalanan menuju Tenggarong sebagai lokasi garis finish.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *