Pariwara

H Arfan Resmikan Kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang

1087
×

H Arfan Resmikan Kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang

Sebarkan artikel ini

Pemotongan Pita Kantor DPC Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang Oleh Ketua Umum DPD Partai NasDem H Arfan. (Iswan Nur/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUTIM – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kutai Timur, H Arfan meresmikan Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang.

Peresmian ini berlangsung di Sekretariat DPC Partai NasDem di Jalan Imam Bonjol, Banua Baru, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, pada Sabtu (11/11/2023) siang.

H Arfan merasa bangga, dengan adanya sekretariat DPC Partai NasDem di Kecamatan Sangkulirang.

“Tentu dengan diresmikan nya sekretariat DPC ini pastinya menjadi kebanggaan tersendiri untuk DPD NasDem Kutai Timur,” ujar Arfan pada saat memberikan sambutan.

Kemudian, Ia mengungkapkan bahwa Sekretariat DPC Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang, akan menjadi wadah silaturahmi masyarakat terkhusus warga Kecamatan Sangkulirang.

“Peresmian DPC ini jangan hanya sampai di sini, setelah diresmikan kedepannya Kantor ini harus ramai terus,” ungkapnya.

Kendati demikian, Ketua DPD Partai NasDem yang juga sebagai Wakil ketua II DPRD Kutai Timur (kutim) ini, berpesan, berpolitik itu harus selalu merangkul masyarakat meskipun memiliki perbedaan.

“Berpolitik itu tidak boleh Beper (Bawa Perasaan) tidak boleh tersinggung, rangkul semua masyarakat walaupun berbeda bendera, karena tujuannya ialah untuk membangun Sangkulirang,” katanya.

Ia berharap, agar Partai NasDem bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Sangkulirang.

“Harapannya semoga sekretariat ini menjadi wadah aspirasi masyarakat untuk pembangunan kedepannya dan bisa memberikan yang terbaik,” harapnya.

Di tempat sama, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang, Hendra Hapri Hardi mengucapkan, apresiasinya kepada DPD Partai NasDem Kutim. Terutama, bepartisipasi pada peresmian Sekretariat DPC Partai NasDem.

“Tentu ini akan menjadi langkah awal kami dalam bergerak dan saya harap NasDem tetap solid berjuang untuk kemajuan Kecamatan Sangkulirang dan selalu mau belajar dalam segala hal apapun,” tutupnya.

Baca Juga :  SOSPERDA Ke-III Kembali Diselenggerakan Politisi PKB Syafruddin

[NUR/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *