Disdikbud Kaltim

Hadiri Kaltim Education Award 2023, Akmal Malik Beri Pesan Agar Selalu Berempati

60
×

Hadiri Kaltim Education Award 2023, Akmal Malik Beri Pesan Agar Selalu Berempati

Sebarkan artikel ini

Ket: Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik.(Ist)

MEDIAKATA.COM, BALIKPAPAN – Kaltim Education Award tahun 2023 yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim di Hotel Novotel Balikpapan, pada Selasa (28/11/2023).

Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik yang langsung menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan selamat kepada para seluruh penerima penghargaan pendidikan.

Ia menginginkan kegiatan seperti ini harus tetap dilanjutkan. Untuk memberikan apresiasi kepada insan-insan pendidikan di Kaltim.

“Selamat kepada yang menerima penghargaan dan yang belum tetap semangat berprestasi. Yang jelas, saya mengapresiasi program seperti ini untuk tetap dilanjutkan,” ucap Akmal saat menyampaikan sambutan, pada Selasa (28/11/2023).

Akmal juga mengingatkan agar para penerima penghargaan tidak larut dalam euphoria kemenangan. Tetapi, bagaimana mengimplementasikan prestasi tersebut bagi daerah.

“Dalam kesempatan ini ada kawan-kawan yang belum beruntung, tentunya dapat diperhatikan bersama. Jadi, momentum ini jangan dilihat euforianya saja,” tuturnya.

Kemudian, bagi yang belum berprestasi diharapkan terus semangat berjuang meraih prestasi di tahun-tahun selanjutnya. Sehingga, bisa bersaing dengan peserta yang sudah menerima penghargaan.

Sementara, bagi yang sudah berprestasi untuk tidak sombong dan selalu berempati kepada teman-temannya agar bisa turut berprestasi.

“Terpenting lagi, bagaimana para pelajar hari ini bermanfaat bagi daerah mereka ke depannya,” pesannya.

[ADV/DISDIKBUD/EWI/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *