Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kab. PPU

Irawan Heru Suryanto Paparkan Kemajuan Dan Tantangan PPU Dalam Diskusi Refleksi 22 Tahun

184
×

Irawan Heru Suryanto Paparkan Kemajuan Dan Tantangan PPU Dalam Diskusi Refleksi 22 Tahun

Sebarkan artikel ini

Dok.Irawan Heru Suryanto di Kegiatan NGODE#7 di JKOPI Cafe Waru. 

 

MEDIAKATA.COM, PPU Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Irawan Heru Suryanto, turut hadir dalam acara bertema “Diskusi Refleksi 22 Tahun PPU” yang diselenggarakan oleh Komunitas NGODE (Ngobrol daerah).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh, termasuk Tim Sukses Pemekaran Kabupaten PPU, Harimudin Rasyid SH,Mantan Bupati PPU, Ir. Hamdan Pongrewa, dan Sekretaris Daerah, H. Tohar. Acara ini berlangsung pada Kamis, (28/3/2024) di JKOPI Cafe Waru.

Dalam diskusi tersebut, Irawan Heru Suryanto berbicara tentang refleksi 22 tahun PPU dan menyampaikan bahwa perjalanan tersebut mencerminkan kemajuan signifikan dalam berbagai aspek, tidak hanya dalam bidang politik tetapi juga dalam pengembangan sumber daya manusia dan jabatan-jabatan publik.

Ia juga menekankan pentingnya pemimpin yang memiliki hati bersih, tekad untuk membangun dan memajukan Penajam Paser Utara, serta integritas yang kuat. Menurutnya, calon pemimpin harus memahami visi dan misi awal pembentukan kabupaten tersebut.

“Semoga kedepan para calon kandidat itu paham tentang substansi yang diperjuangkan para founding father kita para pendiri kabupaten kita, yaitu mensejahterakan masyarakat,” ungkap Irawan.

Sebagai seorang yang berasal dari daerah, Irawan menyatakan dukungannya terhadap orang-orang daerah dalam kepemimpinan, karena menurutnya, orang daerah memiliki ikatan emosional dan tanggung jawab yang kuat terhadap tanah kelahirannya.

“Kalau saya karna saya orang daerah lahir didaerah ya pasti saya pro orang daerah dong , karna seburuk buruknya orang daerah dia tidak mungkin menggadaikan rumahnya sendiri” Tambahnya.

Dengan demikian, harapannya adalah agar kepemimpinan yang kuat dan berintegritas dapat terus memajukan Penajam Paser Utara ke arah yang lebih baik. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *