Camat Muara Jawa Perkuat Linmas Demi Keamanan Masyarakat

Dok.Linmas Kecamatan Muara Jawa

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Camat Muara Jawa, Mohammad Ramli, menekankan pentingnya peningkatan kapasitas anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk memastikan tugas dan peran mereka dapat dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien.

Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat, oleh karena itu, Pemerintah Kecamatan Muara Jawa mengambil langkah konkret dengan menggelar rapat yang melibatkan anggota Linmas se-Kecamatan Muara Jawa.

“Pelatihan bagi anggota Linmas akan menjadi prioritas, terutama untuk tugas-tugas di masa depan,” ujar Ramli, pada Kamis (2/5/24).

Menurut Ramli, Linmas memiliki peran krusial dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah, karena mereka turut bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar.

Diakhir sesi, Ramli berharap para anggota Linmas dapat terus meningkatkan disiplin dalam bertugas dan mematuhi aturan yang berlaku, sehingga kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat melalui Linmas dapat semakin memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah Muara Jawa.

“Semoga upaya kolaborasi ini memberikan manfaat bagi seluruh warga dan memperkuat ikatan sosial di Kecamatan ini,” tandasnya.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *