Capaian Gemilang Program Dedikasi Kukar Idaman, Edi Damansyah : Kepuasan Masyarakat Capai 76,79 Persen

Teks Foto : Bupati Kukar Edi Damansyah/mediakata.com

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, mengumumkan dengan bangga bahwa 23 Program Dedikasi Kukar Idaman telah terealisasi tepat waktu.

Ia menyatakan, tingkat kepuasan masyarakat atas program-program ini mencapai 76,79 persen, menunjukkan respon positif yang luar biasa dari warga Kabupaten Kukar.

“Respon yang baik itu sepenuhnya dari penilaian masyarakat atas ikhtiar terbaik yang kami lakukan selama memimpin daerah ini dengan sepenuh hati,” ucap orang nomor satu di Kukar, pada Selasa (18/06/2024).

Dalam upayanya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, terus berusaha memberikan layanan maksimal kepada masyarakat melalui digitalisasi layanan publik.

Selain itu, pemerintah juga fokus pada penguatan perekonomian masyarakat, khususnya di sektor-sektor yang berbasis sumber daya alam (SDA), seperti pertanian, perkebunan, perikanan, dan budidaya.

Ditambah, sektor pariwisata dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) juga menjadi perhatian utama, dengan dorongan agar berkontribusi langsung terhadap ekonomi kerakyatan.

“Kita bersyukur 23 program dedikasi yang kita canangkan telah terealisasi tepat waktu. Pencapaian tersebut tentu harus terus berlanjut hingga ke depannya, demi mewujudkan masyarakat Kukar Idaman yang sejahtera dan berbahagia,” jelas Edi Damansyah

Kata dia, pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Tingkat kepuasan masyarakat menjadi bukti nyata bahwa program-program ini berhasil memberikan manfaat yang signifikan.

Dengan demikian, Pemkab Kukar berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan program pembangunan.

“Kami meyakini perekonomian daerah dan pendapatan masyarakat akan terus bangkit dan mampu menjadikan wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara ini sebagai negeri yang tenteram yang Allah berikan keridhoan padanya,” tambahnya

Dengan keberhasilan ini, Bupati Edi Damansyah berharap agar masyarakat Kukar dapat terus merasakan manfaat dari berbagai program yang telah dan akan dilaksanakan.

Baca Juga :  Budidaya Jamur Tiram di Tenggarong Seberang, Salah Satu Upaya Peningkatan Kesejahteraan Petani Lokal

“Komitmen pemerintah untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik tidak akan surut demi kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh masyarakat yang berada di Kukar,” tandasnya.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *