AdvertorialDPRD Kab. KutimUncategorized

Joni Ajak Masyarakat Renungkan Perjuangan Pahlawan demi Memajukan Kaltim

927
×

Joni Ajak Masyarakat Renungkan Perjuangan Pahlawan demi Memajukan Kaltim

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kutim, Joni
Ketua DPRD Kutim, Joni

Sangatta – Dalam upaya mewujudkan semangat kepahlawanan dan memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Joni, mengajak masyarakat dan pemerintah daerah untuk merenung dan mengambil inspirasi dari perjuangan para pahlawan demi memajukan Kutim.

Joni menegaskan betapa pentingnya meresapi pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa. “Hari Pahlawan adalah momentum untuk memberikan penghormatan dan apresiasi kepada pahlawan kita yang telah berkorban demi kemerdekaan dan kemajuan negara ini. Semangat kepahlawanan mereka harus menjadi landasan bagi kita semua, baik sebagai individu maupun sebagai bagian dari pemerintahan daerah,” ujar Joni.

Ia menekankan bahwa tanggung jawab kita sebagai penduduk Kutim adalah menjaga dan mengembangkan semangat kepahlawanan. Dalam konteks mendukung upaya pemerintah daerah untuk memajukan daerah penyangga Kawasan Ekonomi Khusus (IKN), Joni menyoroti perlunya kerjasama erat antara pemerintah, masyarakat, dan seluruh elemen terkait dalam menghadapi tantangan teknologi dan dinamika zaman.

“Saat ini, kita dihadapkan pada tantangan yang mungkin berbeda dengan masa lalu, namun semangat kepahlawanan harus tetap menjadi panduan dalam setiap langkah kita. Mari bersama-sama membangun daerah ini menjadi lebih baik, mengikuti jejak para pahlawan yang telah mendambakan hal serupa,” pungkasnya.ADV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *