Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

HUT Kota Tenggarong ke-241, Bupati Kukar Harap Tenggarong Kian Membaik 

110
×

HUT Kota Tenggarong ke-241, Bupati Kukar Harap Tenggarong Kian Membaik 

Sebarkan artikel ini
Bupati Kukar, Edi Damansyah. (Azmi/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Momentum Harlah Kota Tenggarong ke-241 Tahun, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) berharap kedepannya untuk daerah berjulukan Kota Raja ini, dapat terus berkembang dan membaik. Baik, dari segi pembangunannya hingga kesejahteraan rakyatnya.

Bupati Kukar Edi Damansyah hadiri kegiatan Rapat Paripurna peringati hari jadi Tenggarong ke-241, yang diinisiasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kukar di Ruang Sidang Utama DPRD Kukar pada Rabu (27/9/2023)

Pada momen kebanggaan Kota Raja ini, Edi Damansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga keindahan kota tercinta ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyrakat tenggarong yang telah menjaga fasilitas umum yang ada di kota kita ini,” ungkap Bupati Kukar.

Lebih lanjut Edi Damansyah menuturkan pandangan visitor yang berkunjung ke Tenggarong, penuh dengan kalimat positif tentang keasrian Kota Raja. Maka dari itu, ia berharap agar penilaian positif itu bisa dipertahankan kedepannya.

“Kalau menurut orang, tamu, berkunjung ke Tenggarong bersih dan nyaman, tertib, aman. Pertahankan kondisi itu,” ungkapnya Edi Damansyah.

Selain itu, harapan lainnya ialah agar Kota Raja ini, bisa semakin bersih dan pembangunannya bisa lebih merata. 

“tenggarong lebih bersih lebih baik lagi pembangunannya. Saya berharap, jaga fasilitas umum kita ini, dan yang lebih terpenting jaga lingkungan, ” demikian harapnya saat ditemui Warta Mediakata.com.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *