Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDaerahDPRD Kota Samarinda

Sani Bin Husain: Stop ! Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

189
×

Sani Bin Husain: Stop ! Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Sebarkan artikel ini

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sani Bin Husain menyayangkan, terjadinya kekerasan perempuan dan anak yang terjadi di Kota Samarinda.


Kota Samarinda yang berjulukan Negeri Tepian Mahakam masih tercatat sebagai Kota dengan angka tertinggi kekerasan terhadap perempuan dan anak di Provinsi Kalimantan Timur.

Kekerasan dan pelecehan masih marak terjadi kepada anak yang masih duduk di bangku sekolah. Sani merasa heran, dengan pemikiran pelaku yang tega melakukan hal tersebut tanpa berfikir panjang.

Menindak tegas hal tersebut, Sani bekerja sama dengan UPTD PPA, Kecamatan, Kelurahan, Polsek, Satpol PP, dan juga Ibu-ibu tim pemantau dan peduli agar dapat mengawasi secara luas jika terjadinya kekerasan tersebut.

“Jadi jangan takut dan jangan bingung, silahkan saja lapor ke kami apabila melihat atau menjadi korban dari kekerasan itu. Maka kami akan berada di barisan kalian semua,” ucapnya kepada media Timeskaltim.com, Kamis (19/01/2023) siang.

Ia mengatakan, pelaku kekerasan dan pelecehan itu adalah seorang pengecut yang hanya berani memukul bahkan melukai anak di usia dini.

“Seharusnya dia berfikir, karena anak dan perempuan itu adalah amanah dari Tuhan, tapi kok masih tega dia melakukan itu. Jadi secara tegas saya berkata STOP untuk kekerasan perempuan dan anak,” tandasnya. (Adv/Nur/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *