Scroll untuk baca artikel
NasionalPolitik

Ganjar Pranowo Resmi Bersanding Dengan Mahfud MD Sebagai Capres dan Bacawapres

144
×

Ganjar Pranowo Resmi Bersanding Dengan Mahfud MD Sebagai Capres dan Bacawapres

Sebarkan artikel ini

MEDIAKATA.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo resmi berdampingan bersama Mahfud MD sebagai Bakal calon presiden (Bacapres) dan Wakil Presiden (Bacawapres) dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut juga direstui langsung oleh Partai Perindo sebagai koalisi. Memperkuat kekuatan pada pemilu ke depan.

Ganjar pun menyampaikan hanya satu alasan keduanya ingin maju sebagai pasangan presiden dan wakil presiden.

Ganjar menilai majunya dirinya bersama Mahfud MD dinilai sebagai amanah. Ganjar mengatakan bahwa tidak banyak alasan mengapa dirinya ingin menerima amanah tersebut.

“Alasan kami hanya satu, karena kami ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Ganjar melalui keterangan resminya di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Ganjar juga mengaku, ia dan dirinya akan bergerak cepat bersama rakyat dan bersama rakyat. Hal itu demi bukan hanya untuk kemajuan Indonesia, tapi juga mewujudkan Indonesia yang unggul.

“Kami ingin Indonesia unggul dengan kehidupan yang sejahtera dan merbartabat bagi rakyat,” katanya.

Ia kemudian sekali lagi memastikan, amanah itu dipegang demi rakyat Indonesia. Ia pun memastikan Indonesia akan menjadi negara yang berdaulat.

Ini bukan tentang Ganjar, bukan tentang Mahfud bukan pula tentang kekuasaan, ini tentang seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

“Kita pastikan Indonesia menjadi negara yang berdaulat, bukan saja berdaulat pada wilayah tetapi juga berdaulat dalam bidang politik, pangan, ekonomi, sosial dan banyak kedaulatan lain termasuk kedaulatan digital,” pungkasnya.

[*/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *