AdvertorialDPRD Kota Samarinda

DPRD Samarinda Undang Bappedalitbang Terkait Perubahan RPJMD

191
×

DPRD Samarinda Undang Bappedalitbang Terkait Perubahan RPJMD

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri. (Iswan/Media Kata)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA- Guna melakukan penyelarasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Komisi II DPRD Samarinda mengundang Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kota Samarinda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Lantai 2 DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Selasa (7/3/2023).

Pihak Bappedalitbang tersebut memaparkan apa saja perubahan rencana pembangunan dan juga berkaitan dengan kebijakan Pemerintahan Kota (Pemkot) Samarinda.

Sekretaris Komisi II DPRD Kota Samarinda, Novi Marinda Putri. Mengatakan bahwa memang ada beberapa yang berubah, karena juga mengikuti perubahan yang ada di Pusat.

“Kita lihat tadi memang ada beberapa hal yang berubah, ada kepentingan IKN dan lain sebagainya. Dan juga tadi kita minta intropeksi beberapa hal yang harus direvisi, seperti dasar-dasarnya itu masih gak sesuai. ucapnya kepada mediakata.com, Selasa (07/3/2023).

Hal ini juga merujuk dari perubahan Pusat, jadi Pihak Provinsi mampu Kota atau Kabupaten menyesuaikan tanpa menyamping kondisi daerahnya masing-masing.

“Tentunya perlu juga ada kesesuaian, Karena kalau dari pusat berubah, otomatis provinsi berubah, kota juga berubah. Adanya IKN juga menjadi dasar dalam perubahan pembangunan tersebut,” tutupnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *