Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Pelepasan Ratusan Rider Trail Eksplore Putang, Bupati Kukar Jelajahi Kedang Ipil Kota Bangun Darat

95
×

Pelepasan Ratusan Rider Trail Eksplore Putang, Bupati Kukar Jelajahi Kedang Ipil Kota Bangun Darat

Sebarkan artikel ini
Bupati Kukar melepas ratusan Rider Trail Eksplore Putang.(Dok)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah melepas ratusan rider trail dalam acara Eksplore Putang pada Sabtu (02/10/2023) di Kedang Ipil, Kota Bangun Darat.

Pelepasan ratusan rider oleh Bupati Kukar ini ditandai dengan pengibaran bendera start di Lapangan sepak bola SP3 Kecamatan Kota Bangun Datar. 

Kegiatan explore Putang ini diikuti sekitar 300 peserta rider komunitas trail yang berasal dari beberapa kecamatan di Kukar, juga berasal dari kabupaten Kota yang ada di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Menurut panitia pelaksana, Erik. Pihaknya tidak menyangka akan begitu banyaknya minat dari para peserta yang mengikuti acara ini. Erik mengucapkan terimakasih kepada para komunitas trail yang berasal dari beberapa kecamatan Kukar yang turut andil dalam meramaikan Ekspolre Putang 2023. 

“Selain untuk mempromosikan daerah wisata di Kecamatan Kota Bangun Darat dan sekitarnya, acara ini juga bertujuan untuk mendukung program peningkatan ekonomi kemasyarakatan,” ujarnya. 

Bupati Kukar Edi Damansyah, mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas antusiasme dari para peserta hingga panitia pelaksana yang mensukseskan acara ini.

Bupati kukar juga berpesan, agar masyarakatnya senantiasa berolahraga dan tetap menjaga kesehatan. Karena hidup sehat merupakan tiang dari masyrakat yang hidup lebih lama.

“Mari kita selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Saya mengajak masyarakat semua supaya selalu menjaga hidup sehat dengan gemar berolahraga” tutupnya. 

[MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *