Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Prov. KALTIM

A Qomariah Dilantik Jadi Anggota Dewan Kaltim

111
×

A Qomariah Dilantik Jadi Anggota Dewan Kaltim

Sebarkan artikel ini

A Qomariah saat prosesi pelantikan.(Dok: DPRD Kaltim)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – A Qomariah kini resmi menjadi anggota DPRD Kaltim setelah dilantik dalam Paripurna DPRD Kaltim ke-4 tahun 2023 di Gedung Utama B, DPRD Kaltim, Senin (16/1/2023) siang.

Legislator Karang Paci asal Fraksi Gerindra ini, menggantikan Mashari Rais sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa periode 2023-2024.

Ditemui usai pelantikan, A Qomariah mengatakan bahwa dirinya telah mengikuti beberapa kegiatan kedewanan. Bahkan pascadilantik hari ini, dirinya bersama dengan anggota DPRD Kaltim lainnya akan melakukan kegiatan dinas ke Jakarta pada Selasa esok.

“Sudah mengikuti agenda yang ada. Besok kita berangkat ke Jakarta, ” ujarnya pada awak media.

Kendati baru duduk di kursi Legislator Karang Paci, Qomariah menyebut dirinya telah banyak belajar dari anggota DPRD Kaltim lainnya.

“Kemarin sudah pernah ikut sama Bu Puji (Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, red), sudah belajar sedikit-sedikit dan ini yang pertama untuk ibu, ” katanya.

Ditanya mengenai pekerjaan pertama yang akan dilaksanakannya setelah dilantik, Qomariah mengaku masih mempelajari program kegiatan kedewanan yang telah disusun.

“Saya lihat dulu programnya apa, agar tahu apa yang mau dikerjakan. Ini saya juga belum ke ruangan, belum ketemu sama staf. Nanti setelah dapat program, akan saya kerjakan, terutama melanjutkan yang saya gantikan, ” katanya.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya A Qomariah sebagai anggota DPRD Kaltim.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik. Selamat melaksanakan tugas, laksanakan dengan penuh tanggung jawab, ” katanya.

“Harapannya, kepada yang sudah dilantik dapat bekerja maksimal mengemban tugas dan amanah dari partai. Kita DPRD dengan baik sesuai tata tertib, tinggal diikuti saja, ” tandas Samsun.

[ADV|TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *