AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Komisi IV DPRD Samarinda Hearing Bersama DPPKB

296
×

Komisi IV DPRD Samarinda Hearing Bersama DPPKB

Sebarkan artikel ini
Ketua Pansus IV DPRD, Sri Puji Astuti .(Ist)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Panitia Khusus (Pansus) Komisi IV DPRD Samarinda menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) guna memperkaya materi Raperda tentang penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga.

Kali ini Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dppkb) Kota Samarinda yang coba untuk diserap aspirasinya.
RDP digelar di Ruang Rapat Gabungan Gedung DPRD Samarinda pada Kamis, (2/3/2023).

Ketua Pansus IV DPRD, Sri Puji Astuti menerangkan bahwa pihaknya diberi waktu 6 bulan untuk menyelesaikan Raperda tersebut.

Diberikan waktu enam bulan untuk menyelesaikan Raperda tentang penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga.

Tahapan ini untuk menyerap aspirasi untuk memperkaya materi produk hukum yang kita hasilkan,” ujarnya usai melakukan hearing.

Puji menuturkan persoalan mengenai keluarga yang ada Samarinda yang telah disampaikan oleh Dppkb Samarinda yang akan menjadi data dan masukan bagi pihak Pansus IV untuk terus ditindaklanjuti dalam materi hukum.

“Raperda tersebut tentunya diharapkan mampu mengakomodir semua permasalahan keluarga. Keluarga menjadi sisi hulu yang perlu dioptimalkan penggunaannya mulai dari menerapkan fungsi keluarga,” jelasnya.

Diharapkan, Raperda yang tersebut mampu menyelesaikan segala bentuk persoalan yang terjadi di lingkungan keluarga mulai dari individu tersebut lahir hingga meninggal dunia.

[SAN/WAN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *