Scroll untuk baca artikel
Hukum & PeristiwaSamarindaUncategorized

Permajang KT Gelar Aksi Di Kantor Dishub Samarinda

147
×

Permajang KT Gelar Aksi Di Kantor Dishub Samarinda

Sebarkan artikel ini
Masa Aksi Permaja KT saat melakukan orasi di depan kantor dishub samarinda

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA- Persatuan Mahasiswa Pejuang Kalimantan Timur (PERMAJANG KT) melakukan unjuk rasa di depan Kantor Dinas Perhubungan Kota Samatinda (Dishub), terkait maraknya parkir liar di jalan Ir Sutami, Kompleks Pergudangan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang, Rabu (08/03/2023).

Dalam orasinya  Sulaiman selaku koordinator aksi menyatakan, di sepanjang Jalan Ir Sutami di bahu jalan banyak trailer atau kontainer yang terparkir liar akan tetapi dari pihak dishub belum melakukan penindakan dalam persoalan ini.

“Mengenai parkir liar bukan persoalan baru  akan tetapi persoalan lama yang belum ditangani dengan baik,”ujar Sulaiman Korlap Aksi.

Lanjutnya kami dari permajang KT akan kembali turun kejalan untuk melakukan aksi susulan apabila dalam waktu satu minggu ini, dishub tidak menindaklanjuti tuntutan kami.

“Jika tak ditertibkan bakal menyebar dan memakan badan jalan dan dikhawtirkan akan memakan korban, jika itu terjadi siapa yang akan bertangung jawab,”cetusnya.

Untuk diketuai  adapun tuntutan yang dibawa oleh Persatuan Mahasiswa Pejuang Kalimantan Timur sebagai berikut :
Pertama, meminta dinas perhubungan kota samarinda tegas dalam menertipkan kontainer yang parkir liar dan menggunakan bahu jalan di area kompleks pergudangan karang asam ulu.
Kedua, meminta dinas perhubungan kota samarinda memanggil asosiasi kontener.
Ketiga, meminta dinas perhubungan kota samarinda memanggil perusaan di area kompleks pergudangan untuk mencari soslusi terbaik terkait maraknya kontainer yang parkir liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *