AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Sebut Daerah Dapil V Masih Minim LPJU

188
×

Sebut Daerah Dapil V Masih Minim LPJU

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Joko Wiratno. (Iswan/Media Kata)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Joko Wiratno mengungkapkan di daerah pilihan (Dapil) nya, Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) masih minum.

Ia mengatakan, pada saat melakukan Resap Aspirasi (Reses) di Dapil V Samarinda Utara dan Sungai Pinang, ada beberapa keluhan dari warga, satu diantaranya ialah LPJU.

“Di daerah jalan perjuangan gerilya daj mugirejo itu masih gelap dan masih sangat kurang lampu penerangan,” ucapnya kepada mediakata.com, Jumat (24/3/2023).

Joko juga menambahkan, minimnya LPJU INIsangat di keluhkan masyarakat, karena takut adanya kejadian yang tidak diinginkan.

Tetapi, Legislator Basuki Rahmat ini jua mengungkapkan, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda sudah ada bekerjasama dengan pihak swasta terkait LPJU untuk Kota Tepian.

“Berapa sudah ada yang jalan dan targetnya rampung di tahun 2024, semoga itu bisa terealisasikan sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.

Pria yang pernah berprofesi sebagai kontraktor ini pun berharap, semoga dengan adanya kerjasama tersebut, bisa mewujudkan Kota Samarinda yang terang benderang.

“Orang luar datang ke kota kita ini, dia bilang di mana kota gelap, ya samarinda. Kita masih kalah sama Kota lainnya dan semoga adanya kerjasama tersebut bisa menjadikan kota samarinda terang benderang,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *