Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Polresta Samarinda Melarang Bermain petasan Di Bulan Ramadhan, Joha: Masyarakat Harus Mentaati Hal Tersebut

182
×

Polresta Samarinda Melarang Bermain petasan Di Bulan Ramadhan, Joha: Masyarakat Harus Mentaati Hal Tersebut

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi I DPRD Samarinda, Joha Fajal. (Ist)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Polresta Samarinda jaga Kota Tepian dengan aman dan kondusif di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah. Dengan larangan masyarakat untuk tidak boleh bermain petasan.

Adanya larangan tersebut, karena bermain petasan itu bisa menyebabkan hal negatif, seperti menyebabkan kebakaran, mengganggu kenyamanan lingkungan sekitarnya, membahayakan orang lain dan sangat merugikan masyarakat.

Ketua Komisi I DPRD Samarinda, Joha Fajal turut menanggapi hal tersebut, Ia menghimbau masyarakat Kota Tepian untuk mentaati larangan tersebut.

“Adanya larangan tersebut tentunya sudah dikaji dan dipertimbangkan dengan matang, apalagi larangan itu untuk kebaikan warga, maka sebaiknya masyarakat harus mentaati,” ucapnya, Senin (27/3/2023).

Politisi Nasdem ini mengungkapkan, pihaknya akan menyampaikan terkait apa yang sudah larangan dari pihak pemerintah atau kepolisian dan terus mendukung untuk kebaikan masyarakat Kota Samarinda.

Ia pun berharap, agar pihak kepolisian bekerja dengan baik dan melakukan pengawasan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Semoga larangan ini bisa di terapkan dan dipatuhi, dan pihak aparat harus juga bisa mengawasi dengan semaksimal mungkin,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *