Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Joni Sinatra Ginting Hadiri Turnamen Futsal SMKN 18 Samarinda

120
×

Joni Sinatra Ginting Hadiri Turnamen Futsal SMKN 18 Samarinda

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Joni Sinatra Ginting bersama Kepala Sekolah dan Jajaran SMKN 18 Samarinda. (Ist)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Joni Sinatra Ginting hadiri Turnamen Futsal, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT), SMK Negeri 18 Samarinda.

Turnamen tersebut di selenggarakan di lapangan Futsal SMK 18 Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, pada Senin (15/05/23).

Hadir juga beberapa RT dalam pembukaan tersebut, mulai dari RT 10, RT 44 dan RT 9 hingga warga lingkungan sekitar.

Joni mengungkapkan, kehadirannya dalam pembukaan turnamen ini untuk mendukung generasi muda, sekaligus juga memperkenalkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2024.

“Saya sangat mendukung kegiatan untuk generasi muda dan juga mengenalkan lebih dekat calon legislatif di 2024 yang akan datang kepada generasi milenial dan generasi Z,” ucapnya.

Ia juga meyakini pemuda kedepannya pasti akan sangat berpengaruh untuk pembangunan Kota Samarinda maupun Provinsi Kalimantan Timur. Joni juga akan mempersiapkan pemilih pemula, agar hak pilih pemuda tidak terbuang sia-sia.

“Pemuda harus tau, jangan sampai ikut-ikut an dengan pilihan orang, tetapi kalian harus cari tau bahwa siapa calon yang bisa mengakomodir dan apakah bisa memperjuangkan pemuda atau tidak,” ujarnya.

Politisi Demokrat ini berharap peserta yang mengikuti Turnamen Futsal untuk saling menjaga solidaritas antara satu sama lain.

“Harapan peserta bertanding dengan solidaritas, menjaga sportifitas dalam pertandingan. Tentunya untuk kebersamaan sangat perlu, karena membangun Indonesia tidak bisa sendiri dan harus bersama dan harus kompak,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *