Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Joni Sinatra Ginting Gelar Reses di Kawasan Bayur, Samarinda Utara

130
×

Joni Sinatra Ginting Gelar Reses di Kawasan Bayur, Samarinda Utara

Sebarkan artikel ini
: Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Joni Sinatra Ginting Reses di Bayur. (Iswan/Media Kata)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Joni Sinatra Ginting menggelar Resap Aspirasi (Reses) di kawasan Jalan Bayur, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, pada Kamis (18/5/2023).

Joni mengatakan, aspirasi masyarakat ini sangat penting untuk DPRD Samarinda dalam memberikan masukan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Samarinda.

“Jadi sore ini bisa kita akomondir untuk mewujudkan apa yang mereka rindukan, khususnya menjadi kesejahteraan masyarakat disini untuk kedepannya,” ujarnya.

Lalu, ia menyebutkan ada beberapa masukan yang di sampaikan oleh masyarakat, seperti penyaluran PDAM sampai kepada penerangan Jalan.

“Tadi ada usulan masyarakat, seperti penyaluran PDAM di beberapa gang yang ada di Bayur, ada juga tadi masalah penerang jalan itu juga di usalkan,” ucapnya.

Kemudian, Politisi Demokrat ini mengungkapkan untuk usulan yang agak berat untuk di realisasikan dengan cepat adalah pelebaran Jalan yang ada di Bayur.

“Untuk pelebaran jalan ini juga agak berat di realisasikan, karena ini ranah Provinsi, tetapi nanti akan saya komunikasikan dengan pihak Pemprov untuk pelebaran jalan ini,” katanya.

Legislator Basuki Rahmat ini menegaskan akan menindaklanjuti apa yang menjadi kebutuhan-kebutuhan pokok masyarakat, terutama di wilayah pinggiran seperti di Daerah Samarinda Utara.

“Secara pribadi berharap ini bisa diwujudkan, artinya apa masyarakat keluhkan, bisa kita sampaikan kepada pengambil keputusan. Disamping itu, kita juga mengawal supaya bisa terwujud,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *