Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Kamaruddin Gelar Reses di Jalan Cumi-cumi, Selili Samarinda

140
×

Kamaruddin Gelar Reses di Jalan Cumi-cumi, Selili Samarinda

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Kamaruddin Gelar Reses Di Jalan Cumi-cumi Kelurahan Selili. (Iswan/Media Kata)

Mediakata.com, Samarinda – Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Kamaruddin menggelar Serap Aspirasi (Reses) di Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Selili, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

Kegiatan tersebut turut dihadiri puluhan masyarakat sekitar, baik dari RT.27, RT.26 dan tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Selili, Kota Samarinda.

Dalam Sambutannya, Kamaruddin mengatakan Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

“Reses ini selain wadah untuk bersilaturahmi, reses ini juga bagian untuk menyerap aspirasi-aspirasi baik untuk pembangunan dan kebutuhan warga setempat,” ujarnya.

Kemudian, Warganya menyampaikan aspirasinya mengenai pembangunan Gapura, baik di depan jalan ataupun di depan gang. Dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari nama jalannya.

“Tadi ada warga yang menyampaikan untuk pembangunan gapura, akan tetapi saya usulkan dibangun melalui Probebaya (Program Walikota Samarinda, Andi Harun-red) saja, Karena pembangunan itu tidak memakan biaya yang banyak,” ucapnya.

“Misal di jalan atau di gang itu ada dua rt, nah tinggal dua rt ini gabungan untuk membangunnya,” sambungnya.

Selanjutnya, Politisi Nasdem ini menambahkan ada ibu-ibu pengajian yang meminta bantuan seragam dan Wireless atau Sound sistem untuk berkegiatan.

“Aspirasi ibu-ibu pengajian tadi cukup pemberian hadiah dari kami saja,” katanya.

Terakhir, Legislator Basuki Rahmat ini akan terus membenahi drainase di wilayah Kelurahan Selili, agar saluran air ketika hujan mengalir dengan baik.

“Tetap drainase yang tidak layak akan kami perhatikan dan perbaiki, agar jalanan atau lingkungan warga tidak terganggu air saat hujan,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *