Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kota Samarinda

Laila Fatihah Menggelar Reses di Rawa Makmur, Palaran

145
×

Laila Fatihah Menggelar Reses di Rawa Makmur, Palaran

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi II DPRD Samarinda, laila Fatihah menggelar Reses. (Iswan/Media Kata)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatihah menggelar Serap Aspirasi (Reses) di Jalan Adisucipto, Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, pada Senin (15/3/2023) lalu.

Laila Fatihah juga turut di dampingi Ibu Anis selaku RT.02 dan juga dihadiri puluhan warga sekitar yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Lalila mengatakan, pihaknya sebagai Anggota DPRD Samarinda, tentunya berkewajiban dan bertanggungjawab dalam mengawal, memperjuangkan dan merealisasikan aspirasi warga.

“Kami berharap kesempatan ini dimanfaatkan dengan maksimal. Silakan sampaikan aspirasinya, agar bisa kami tindaklanjuti secepatnya,” ujarnya.

Kemudian, Ibu Anis selaku RT.02 dan mewakili warganya menyampaikan beberapa aspirasi kepada Politisi Parti PPP ini.

Pertama, terkait masalah Lampu Penerbangan Jalan (LPJ) yang di mana untuk biayai pembayaran masih di kelola oleh swadaya masyarakat.

“Untuk penerangan jalan itu sudah ada, cuman masih di kelola swadaya, nanti akan saya tindak lanjuti yang di mana nantinya akan di pemerintah untuk pembayaran listriknya,” ucapnya.

Lalu, perihal drainase yang di mana beberapa wilayah di Palaran sudah tergenang banjir, termasuk di lingkungan RT nya.

“Tadi juga masalah drainase, karena itu pembangunannya sekala besar jadi itu sudah menjadi prioritas pihak Provinsi untuk melakukan perbaikannya,” katanya.

Kemudian, masalah semenisasi, karena masih ada beberapa gang di sekitaran Jalan Adisucipto Palaran yang masih belum di semen.

“Untuk semenisasi, itu saya liat dulu untuk ukurannnya, apakah panjang atau bagaimana, jika pembangunan itu bisa menggunakan Probebaya (Program Walikota Samarinda Andi Harun-red) maka bisa di alihkan ke sana,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *