AdvertorialDPRD Kota SamarindaSamarinda

Anhar Ungkap Penyebab Jalan Berlubang di Kota Samarinda

367
×

Anhar Ungkap Penyebab Jalan Berlubang di Kota Samarinda

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Anhar. (Dok/Media Kata)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Anhar mengatakan satu diantara penyebab terjadinya jalan berlubang adalah karena rendaman banjir yang selalu menggenangi Kota Samarinda.

Sehingga, Jalan yang digenangi air dan sering dilewati kendaraan akhirnya daya lekatnya mulai berkurang dan menimbulkan kerusakan.

“Saya liat iya karena sering terendam banjir dan dilewati terus menerus, akhirnya terjadi kerusakan karena terlalu lama terendam oleh air,” ungkapnya.

Di sisi lain, Anhar sangat mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda membentuk Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) pemeliharaan jalan dan drainase, untuk mengatasi masalah infrastruktur di Kota Tepian.

“Soal Pemkot bentuk UPTD saya respon baik dan saya apresiasi langkah itu,” ujarnya.

Kemudian, Legislator Basuki Rahmat ini menegaskan pihaknya akan bekerja sama dan selalu mendukung dalam hal meningkatkan pembangunan Kota Samarinda jauh lebih baik lagi.

Terakhir, Politisi PDIP ini meminta agar kerjasama pihak Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota terus berjalan, agar tidak terjadinya miss komunikasi dalam membangun Ibu Kota Kalimantan Timur.

“Saya liat Pemprov suda ada membantu dan ini harus terus dilakukan, dan jalan sampai masalah ini di ambil oleh Pemerintah Pusat hanya karena tidak ada kepedulian dari Pemerintah Daerah,” tandasnya. [ADV/ISN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *