Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Bupati Kukar Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kukar Peringati HUT Tenggarong ke-241

35
×

Bupati Kukar Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kukar Peringati HUT Tenggarong ke-241

Sebarkan artikel ini
Sidang Paripurna Peringatan HUT Tenggarong ke-241. (Azmi/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) menghadiri Rapat Paripurna yang digelar oleh DPRD Kukar dalam rangka peringati Ulang Tahun Kota Tenggarong ke-241 pada Rabu (27/9/2023) siang.

Rapat Paripurna DPRD Kukar dihadiri langsung oleh Bupati Kukar, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Ketua DPRD Kukar serta seluruh pimpinan DPRD Kukar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar serta perwakilan Organisasi Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan selamat ulang tahun Kota Raja ke-241 tahun.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Tenggarong, Ibu Kota Kabupaten Kukar yang ke-241 tahun,” ucap Edi Damansyah.

Tak lupa, Edi Damansyah mengucapkan beberapa harapannya untuk Kota Raja agar terus maju dan semakin berkembang.

“Semoga Tenggarong terus maju, dan berkembang untuk pembangunan Kukar yang lebih bermartabat dan berkeadilan, yang diikuti dengan kehidupan masyarakat yang sejahtera dan bahagia,” harap Bupati Kukar.

Selanjutnya, Bupati Kukar menuturkan sejarah Kota Tenggarong untuk menghargai proses sejarah yang terjadi di Kukar khususnya Kota Raja. 

Lebih lanjut Edi Damansyah memohon dukungan kepada seluruh pemangku kepentingan di Kukar dan seluruh elemen masyarakat agar dapat melaksanakan pembangunan secara bertahap dengan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki.

Diakhir sambutannya, Bupati Kukar menyampaikan pantun guna menutup sambutannya.

“Pergi ke waduk parak rumah ngingat kesah bernostalgia, Semoga etam segala jadi pajabat amanah Untuk Kutai Kartanegara yang sejahtera dan bahagia,” pantun orang nomor satu di Kukar sembari mengakhiri sambutannya.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *