Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Ucapkan Selamat Untuk HUT Kota Raja ke-241

57
×

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Ucapkan Selamat Untuk HUT Kota Raja ke-241

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi.(Azmi/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Akhmed Reza Fachlevi mengapresiasi atas terselenggaranya Rapat Paripurna dalam rangka HUT Kota Raja ke-241.

Dalam kesempatan tersebut Politisi asal Partai Gerindra itu, menghadiri kegiatan yang digelar oleh DPRD Kukar bertepatan di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Tenggarong.

Ia mengucapkan selamat kepada Kabupaten Kukar, yang telah berdiri hingga mencapai diangka 241 tahun masa kejayaannya. Sampai saat ini masih berdiri dan kian tahun makin maju dilihat dari pembangunan infrastrukturnya dan perekonomiannya.

“Selamat kepada Kabupaten Kukar semoga dapat lebih maju lagi, baik itu secara SDM maupun secara keseluruhan infrastruktur, dan secara perekonomiannya,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi saat ditemui warta pada, Rabu (27/09/2023) Siang.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum kebangkitan Kabupaten Kukar, sebagai daerah yang berpotensi sangat maju di Indonesia. 

Ia mengatakan Kabupaten Kukar dibawah  kepemimpinan Bupati dan wakil bupati, Edi Damansyah-Rendi Solihin sudah kelihatan lebih maju dan berkembang.

“Mulai dari peningkatan SDM, pariwisata, perekonomian dan infrastrukturnya lebih berkembang dan lebih maju. Dilihat kukar memiliki daerah demografi yang cukup luas,” ucapnya.

Diakhir sesi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Akhmed Reza Fachlevi mengucapkan harapannya untuk Kukar khususnya tenggarong kedepannya.

“Harapan saya semoga Kota Tenggarong dapat lebih maju, lebih sejahtera lagi dan pembangunan lebih merata,” harapnya di akhir sesi wawancara. 

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *