Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Pelepasan Jalan santai dan Senam Bersama, Meriahkan Hari Perhubungan Nasional 

107
×

Pelepasan Jalan santai dan Senam Bersama, Meriahkan Hari Perhubungan Nasional 

Sebarkan artikel ini
Sambutan Sekda Kukar, Sunggono dalam pelepasan acara jalan santai dan senam bersama.(Azmi/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Peringati Hari Perhubungan Nasional, Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) melepas agenda jalan santai dan senam bersama di Halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) pada, Jumat (08/09/2023) pagi.

Melalui tema Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 53 tahun 2023 “Melaju untuk transportasi maju”, Sekda Sunggono mengatakan tema ini, menjadi sebuah cerminan tekad untuk terus maju guna mengembangkan sektor transportasi demi kemajuan Kutai Kartanegara (Kukar). 

“Kita harus terus bergerak maju, berinovasi dalam perbaikan konektivitas antarwilayah, dan bertekad untuk terus meningkatkan keselamatan transportasi publik, Ini adalah tugas kita bersama di dalam memaknai Harhubnas ke 53 tahun 2023 ini,” ujar Sekda Kukar.

Sunggono juga menambahkan, Kukar sangat memiliki potensi besar untuk meraih kesejahteraan diberbagai sektor, terutama dibidang transportasi dikarenakan, Kukar memiliki sumber daya alam (SDA) yang melimpah serta letak geografis yang strategis. 


”Kukar sebagai kabupaten yang luas sangatlah ingin memiliki kwalitas transportasi yang baik bagi masyarakat,” tuturnya.

Diakhir Sunggono, mengajak seluruh pemangku kepentingan termasuk sektor swasta, masyarakat dan akademisi untuk bersatu dalam upaya mencapai transportasi yang lebih maju, efisien, dan berkelanjutan.

“Mari kita bekerja keras dan bersama-sama mewujudkan transportasi yang lebih baik bagi masa depan Kabupaten Kukar di bawah panji-panji Program Dedikasi Kukar Idaman guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Kukar yang sejahtera dan bahagia,” tutup Sunggono dalam sambutannya.

Acara diikuti oleh staf Dinas Perhubungan, Satpol, TNI dan polri tersebut dimeriahkan dengan pembagian hadiah utama sebuah sepeda dan beberapa hadiah lainya seperti kulkas, Tv, pemanas nasi dan sembako. 

[MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *