Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Perubahan Anggaran 2023 Telah Sah, Staf Ahli Bupati Kukar Berikan Pesan kepada Seluruh Kabag 

168
×

Perubahan Anggaran 2023 Telah Sah, Staf Ahli Bupati Kukar Berikan Pesan kepada Seluruh Kabag 

Sebarkan artikel ini
Staf Ahli Bupati Kukar, Ahyani Fadianur Diani memberikan hadiah lomba 17 Agustus 2023.(Dok)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Staf Ahli Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan pesan kepada Kabag mengenai perubahan anggaran APBD 2023.

Staf Ahli Bupati Kukar, Ahyani Fadianur Diani mengatakan, melalui momentum perubahan anggaran 2023 ini dapat dimanifestasikan dalam bentuk keseriusan dan dapat meningkatkan sinergita, serta kolaborasi seluruh Kabag terhadap pengembangan  Sumber Daya Manusia (SDM) di Lingkup Sekda Kukar, sehingga kedepannya bisa bergerak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan.

“Dengan sinergitas dan kolaborasi seluruh Kabag beserta jajaran bisa lebih berkontribusi dan lebih aktif melakukan tugas dan tanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan maupun pengelolaan keuangan,”

Perubahan anggaran yang telah ditetapkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kabupaten Kukar telah mengesahkan APBD Perubahan 2023 senilai Rp11,8 triliun, waktu efektif 3 bulan dalam pengerjaannya sehingga harus tetap fokus dan profesional.

Selain itu, Ahyani berpesan kepada Kabag beserta jajaran di Lingkungan Pemkab Kukar untuk lebih aktif serta profesional menyikapi perubahan anggaran yang sudah disahkan.

Memfokuskan dengan anggaran tersebut dapat dipergunakan dan dilaksanakan kegiatannya sesuai ketentuan yang berlaku serta tepat waktu.

Selain dari pada itu, manfaat dan kontribusi setiap Kabag berperan penting dalam memanajeman kegiatan yang akan dibuat.

“Karena anggaran perubahan sudah disahkan, saya minta seluruh Kabag beserta stafnya untuk bisa menyiapkan pelaksanaan kegiatannya, lebih aktif, efekti dan profesional dalam pengelolaan keuangan,” tutupnya.

[MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *