Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Expo UMKM Erau 2023 Resmi Dibuka 

188
×

Expo UMKM Erau 2023 Resmi Dibuka 

Sebarkan artikel ini
Pembukaan pameran Expo UMKM Erau 2023.(Dok)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara membuka secara resmi Expo USaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Erau 2023 di Laman Parkir Stadion Rondong Demang, pada Minggu (24/9/2023)

Pasca pembukaan Erau Adat Pelas Benua, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekertaris Daerah Kukar Sunggono membuka expo ditandai dengan pemotongan pita expo.

Expo dan UMKM ini tidak hanya diikuti para dinas instansi Se Kukar, juga diikuti dunia usaha lain yang berasal dari kabupaten kota yang ada di Provinsi Kalimantan Timur.

Bupati Kukar turut menyemarakkan kegiatan expo dengan berjalan sembari menijau beberapa stand UMKM. 

Kedatangan Bupati Kukar dan Forkopimda ke beberapa stan Dinas Instansi memberi arti tersendiri dari Kepala Perangkat Daerah. Mereka masing masing menyampaikan program maupun berbagai inovasi yang telah dilakukan , dan tak ketinggalan memberikan aneka cenderamata atau suvenir sekaligus menjamu dengan berbagai produk unggulan hasil UMKM dibawah binaan dinas instansi masing – masing.

Edi Damansyah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para dinas inastasi, para pelaku UMKM, dunia usaha dan lain lain yang telah ikut menyemarakan dan meramaikan kegiatan ini. 

Edi berharap melalui kegiatan expo ini para pelaku usaha mikro kecil mendapat keuntungan, barang produknya laku dan yang lebih penting lagi untuk mendapatkan jaringan pasar.

“Kegiatan ini diikuti juga kabupaten kota yang ada di Kalimantan Timur, mudah – mudahan waktu sepekan ini bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga para pelaku usaha mikro kecil mempunyai dampak ekonomi pada moment Erau 2023 ini,” harapnya.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *