Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Road Race Kukar Idaman Jilid II Segera Tiba, Ratusan Pesepeda Siap Rebut Piala Bupati Bergilir 

82
×

Road Race Kukar Idaman Jilid II Segera Tiba, Ratusan Pesepeda Siap Rebut Piala Bupati Bergilir 

Sebarkan artikel ini
Venue Perlombaan di Depan Kantor Dispora Kukar.(Nur Azmi/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aji Ali Husni mengatakan, tengah mempersiapkan perlombaan memperebutkan piala bergilir Bupati Cup 2023 diranah pesepeda, dalam lomba “Road Race Kukar Idaman, Jilid II”.

Pelaksanaan perlombaan akan dipusatkan di Halaman Kantor Dispora Kutai Kartanegara (Kukar), dan Halaman Kantor Bupati Kukar, pada Sabtu-Minggu (7-8/10/2023) mendatang.

Dalam Road Race Kukar Idaman Jilid II ini, terdapat empat perlombaan yang akan dipertandingkan selama dua hari.

Adapun perlombaan yang dipertandingkan ialah, kejuaraan Bupati Cup MTB, Bupati Cup Bicycle Motocross, Bupati Cup Pushbike dan Jambore MTB Begodak Padang Huma ke-10.

Kepala Dispora Aji Ali Husni mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan ini bertujuan sebagai ajang pelepas rindu bagi para pecinta sepeda.

Ia juga menambahkan, kegiatan Bupati Cup 2022 ini diikuti oleh beberapa Kabupaten di area Kukar dan sekitarnya, seperti Samarinda, Balikpapan, dan Bontang.

“Untuk seluruh kegiatan di ikuti oleh seluruh kutai kartanegara, termasuk kabupaten yang ada disekitar ini, seperti samarinda, balik papan, bontang,” ungkap Aji Ali, saat ditemui warta pada Kamis (5/10/2023)

Selain rangkaian berbagai macam perlombaan sepeda, terdapat juga perlombaan Kukar Fire and Rescue Volunteer Challenge 2023.

“Ini kita kompetisikan yang kedua kalinya lanjutan kegiatan yang lalu, ini memberikan peluang kepada kawan-kawan relawan Kutai Kartanegara untuk melakukan silaturahmi, karena selama ini bertemunya kan di setiap lokasi bencana, jadi biar semakin akrab dan bertukar pengalaman para relawan,” tuturnya.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *