Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Pemkab Kukar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Resmikan Pembangunan BPU Separi

69
×

Pemkab Kukar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Resmikan Pembangunan BPU Separi

Sebarkan artikel ini

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Separi Tenggarong Seberang.(Azmi/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kutai Kartanegara (Kukar) Akhmad Taufik Hidayat, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peresmian Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Separi Kecamatan Tenggarong Seberang, pada Sabtu (14/10/2023) siang.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat beserta seluruh jajarannya, Kepala Desa Separi dan jajaran Pemerintah Desa, Para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, beserta Tokoh Pemuda, serta warga Desa Separi.

Dalam kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Separi ini, mengundang penceramah dari Samarinda, yakni Al Habib Ahmad BSA.

Dalam sambutan Bupati Kukar yang dibacakan oleh Akhmad Taufik, ia mengatakan bahwa esensi terpenting dari memperingati dan merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW, adalah bagaimana meneguhkan kembali komitmen untuk melaksanakan segala ajaran yang telah Rasulullaah SAW sampaikan.

“Serta hendaknya menjadikan Baginda Nabi SAW sebagai Uswah dan Qudwah kita dalam menjalani kehidupan di dunia ini,” tuturnya saat membacakan sambutan dari Bupati Kukar.

Lebih lanjut Akhmad Taufik menyampaikan, kaitannya dengan keberadaan Gedung BPU Desa Separi, agar dapat berguna untuk kegiatan yang bermanfaat, bagi seluruh masyarakat sekitar.

“Kita juga bermunajat, semoga Kabupaten Kutai Kartanegara yang kita cintai, senantiasa dibukakan pintu rahmat dari langit dan bumi, serta dijadikan Allah SWT daerah yang masyarakatnya hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan, fiddunya wal akhirat, dalam ridho Allah SWT,” tutupnya.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *