Scroll untuk baca artikel
DPRD Kota Samarinda

Damayanti Gelar Resap Aspirasi Kepada Warga Kelurahan Sidodadi

105
×

Damayanti Gelar Resap Aspirasi Kepada Warga Kelurahan Sidodadi

Sebarkan artikel ini

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Komitmen terus menampung aspirasi masyarakat Kota Samarinda. Merupakan tugas mulia yang harus dijalankan oleh seorang Legislator. 

Seperti yang ditunjukan Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Damayanti saat menggelar Resap Aspirasi (Reses) di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Samarinda Ulu, pada Senin (16/10/2023) malam.

Acara tersebut merupakan program rutinan legislator untuk disampaikan pada masa sidang ke-III tahun 2023.

Dihadiri Ketua DPW Partai PKB Kaltim, Syafruddin. Bersama Ketua Himpunan Warga Buton Lapandewa Kaindea Samarinda (HWBLKS), La Tombo beserta jajarannya.

“Tugas saya sebagai anggota dewan harus menyapa masyarakat. Ini salah satu pengabdian saya sebagai anggota DPRD Samarinda,” urai Damayanti kepada awak media.

Dengan silaturahmi yang dilakukan legislator Samarinda tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi mereka. Seperti peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, Insfratruktur, hingga perekonomian.

“Alhamdulillah hari ini banyak sekali masukan-masukan yang diberikan masyarakat untuk kemajuan Kota Samarinda tercinta ini,” tuturnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat Kelurahan Sidodadi. 

Menurutnya, serapan aspirasi dari masyarakat Kelurahan Sidodadi sangat bagus untuk kebaikan Kota Tepian.

“Insyaallah saya pasti perjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat ini, dengan harapan suara yang saya sampaikan dapat diterima dengan baik,” pungkasnya. 

[NIK/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *