Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Tingkatkan Infrastruktur Jalan di Kelurahan Loa Tebu

106
×

Tingkatkan Infrastruktur Jalan di Kelurahan Loa Tebu

Sebarkan artikel ini

Lurah Loa Tebu, Rahimuddin.(Dok)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Lurah Loa Tebu Rahimuddin menyatakan, pihaknya saat ini, tengah mengambil serangkaian langkah. Untuk, meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di wilayahnya. Hal ini dilakukan, sebagai antisipasi banjir, apabila hujan dan kapasitas air meningkat saat musim penghujan.

Lurah Loa Tebu Rahimuddin mengatakan fokus saat ini ialah perbaikam infrastruktur jalan dan gang.

“Sejumlah jalan dan gang di Kelurahan Loa Tebu masih membutuhkan perbaikan agar dapat memenuhi standar yang diharapkan,” ungkap Lurah Loa Tebu Rahimuddin saat ditemui awak media, pada Selasa (31/10/2023).

Lebih lanjut ia menyatakan, pihaknya telah bekerjasama dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, salah satunya Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kutai Kartanegara (Kukar), untuk melakukan semenisasi jalan.

“Kalau tidak dilakukan normalisasi maka daerah Rapak Lambur, Spontan dan Bendang Raya akan banjir ketika musim hujan,” imbuhnya.

Selain perbaikan jalan dan gang, Pemerintah Kelurahan Loa Tebu juga berusaha mengatasi masalah banjir yang sering menghantui wilayah ini.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Pemerintah Kelurahan Loa Tebu berharap dapat meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah ini, menjaga kesejahteraan masyarakat, dan mengurangi risiko banjir.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *