Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

Kadispora Kukar : Gadang Persi Kukar ke Liga 3

66
×

Kadispora Kukar : Gadang Persi Kukar ke Liga 3

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kukar, Aji Ali Husni. (Azmi/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara, Aji Ali Husni, akan daftarkan klub sepakbola PersiKukar ke Liga Tiga

Dalam hal ini, Dispora sangat mendukung pentingnya pengembangkan bakat para pecinta dan pemain sepakbola yang berada di tanah Kutai Kartanegara (Kukar), serta memberikan peluang kepada pemain yang berbakat untuk mengejar karier sepakbola keranah yang profesional.

Pasca pertandingan Bupati Cup 2023 silam, menjadi bukti bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar sangat memberikan dukungan penuh terhadap jalannya dunia sepakbola yang berada di Kukar.

Kepala Dispora Aji Ali Husni mengatakan bahwa, diadakannya Bupati Cup 2023 ini sebagai ajang seleksi pemain daerah Kukar.

“Pelaksanaan Bupati Cup dari kawan-kawan Asosiasi Kabupaten (Askab), merupakan bagian dari seleksi pemain daerah untuk memperkuat Kukar,” ujar Aji Ali Husni kepada warta media, pada  Senin (2/10/2023).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa melalui Bupati Cup 2023 ini, menjadi kancah persiapan menjelang pertandingan sepakbola yang lebih besar.

“Sebentar lagi ada piala gubernur nih kan, pemain-pemain yang menang ini sudah diseleksi sama pihak askap,” ungkapnya

Kepala Dispora juga mengatakan bahwa, ia akan mendaftarkan PersiKukar guna melaju keranah Liga Tiga mendatang.

“Ini merupakan upaya untuk memasukan PersiKukar ke Liga Tiga, akan kita daftarkan di kongres PSSI yang akan datang,” ucap Kepala Dispora.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *