Scroll untuk baca artikel
Diskominfo Kukar

TP PKK Kelurahan Baru

120
×

TP PKK Kelurahan Baru

Sebarkan artikel ini

Wakili Kukar Dalam Penilaian Panji Keberhasilan Tingkat Provinsi

TP PKK Kelurahan Baru dalam agenda Verifikasi Penilaian Panji Keberhasilan .(Dok: Kominfo Kukar)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Lurah Baru Bayu Ramanda, mendukung penuh proses verifikasi penilaian Panji Keberhasilan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan, yang mewakili Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), oleh PKK Kalimantan Timur.

Lurah Baru Bayu Ramanda, turut menyambut secara langsung Tim Penilai yang dipimpin oleh Wakil Ketua II TP PKK Kalimantan Timur Futum Hubaib, bersama dengan Ketua I TP PKK Kabupaten Kukar Fety Puji Amelia Rendi Solihin, di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Baru, pada Jumat (3/11/2023).

Bayu Ramanda menyampaikan ungkapan terimakasih atas terpilihnya TP PKK Kelurahan Baru, untuk melaju ke jenjang penilaian ditingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Kendati demikian, ia menyatakan bahwa dirinya dengan Ketua TP PKK Kelurahan Baru Fitri Fizriyah, terhitung baru saja menginjak sembilan bulan masa jabatan, tetapi bisa terpilih untuk mewakili Kabupaten Kukar, menuju penilaian TP PKK Provinsi.

“Saya bersama Ketua PKK kelurahan Baru, akan berusaha semaksimal mungkin mendukung dan mengikuti proses penilaian tersebut,” ungkap Lurah Baru Bayu Ramanda, pasca agenda tersebut.

Lebih lanjut, ia meminta kepada seluruh kader TP PKK Kelurahan Baru, untuk terus menjaga sinergritas sesama tim, juga kolaborasi dari berbagai pihak termasuk masyarakat, guna mendukung keberhasilan penilaian di ranah provinsi.

“Kami akan terus bekerjasama selama proses penilaian pada tingkat Provinsi, dan kami, memohon kerjasama dari seluruh pihak terkait, mencakup kader TP PKK, Pemerintah, juga elemen masyarakat,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua I TP PKK Kukar Fetty Puja Amelia Rendi Sholihin, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi, kepada kader TP PKK Kelurahan Baru, yang telah bekerja keras untuk mewakili Kabupaten Kukar.

Fety juga berharap, semangat kader tidak berhenti sampai disini, tetapi terus berinovasi untuk bisa meningkatkan kualitas hidup melalui gerakan dan gebrakan dari TP PKK.

[ADV/MII/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *