Bupati Kukar Salurkan Bantuan Dan Silaturahmi Dengan Masyarakat Di Kelurahan Sungai Merdeka

Dok.Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sambil menyerahkan bantuan sarana peribadatan dan paket Sembako bagi warga yang membutuhkan. Acara ini berlangsung di Masjid Al Mukminin Kelurahan Sungai Merdeka Kecamatan Samboja Barat, Rabu (3/4/2024) sore.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Edi Damansyah menyerahkan paket Sembako Kukar Idaman, ambal, dan pengeras suara. Forkopimcam Samboja Barat serta jajaran Pemerintahan Kelurahan Sungai Merdeka turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

Edi menyampaikan bahwa bulan Ramadan merupakan waktu yang penuh berkah dan harus dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kualitas ibadah dan berbagi, terutama dalam membantu sesama yang kurang mampu atau membutuhkan.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita untuk saling berbagi kepada sesama. Hal ini bukan hanya tentang besarnya bantuan, tetapi juga tentang niat tulus untuk membantu,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga memberikan satu buah wireless pengeras suara kepada pengurus Majelis Taklim Al Mukminin, dengan harapan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan yang positif.

“Semoga pengeras suara ini dapat digunakan untuk kepentingan bersama, terutama dalam kegiatan keagamaan seperti pengajian dan sholawatan,” tambahnya.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara Bupati dengan tokoh masyarakat dan penerima paket Sembako. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Samboja Barat, Burhanuddin, Camat Samboja Induk, M. Damsik, serta Lurah Sungai Merdeka, Sukiman.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *