Diskominfo KukarOlahraga

Gol Garuda Muda Dianulir Wasit, Suasana Nobar Timnas U-23 Makin Panas

133
×

Gol Garuda Muda Dianulir Wasit, Suasana Nobar Timnas U-23 Makin Panas

Sebarkan artikel ini

(Dok. Suasana nonton bareng pertandingan Timnas U-23 melawan Uzbekistan) 

 

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) turut hadir dalam agenda nonton bareng Tim Nasional (Timnas) U-23 melawan Uzbekistan, pada Senin (29/4/24) di Simpang Pendopo Bupati Kukar.

Ribuan pasang mata turut menjadi saksi perjuangan garuda muda dalam melangkah indah menuju babak semi final. Pasca kemenangannya dari Korea Selatan, TimNas melenggang maju, membawa kobaran semangat dari Rakyat Indonesia yang turut menyertainya.

Sama seperti nobar sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Kukar masih memberikan fasilitas spesial untuk menonton laga yang menegangkan bagi garuda muda, dengan menyediakan videotron.

Sempat terjadi teriakan hebat dari penonton, pasca gol yang berhasil dicetak oleh garuda muda, membuat suasana semakin membara. Dentuman drum dan percikan hand flare tersimbah ruah, dilokasi nobar. Kibaran sang merah putihpun mampu membuat haru atmosfer nobar kali ini.

Namun, selebrasi ini tak berlangsung lama, setelah gol epik tersebut dianulir wasit setelah peninjauan beberapa menit. Tak ayal, seruan kecewa terdengar jelas dari para penonton. Tak terkecuali, Sekda Kukar Sunggono.

“Kita harus tetap mendukung dan mendoakan, karena pertandingan belum berakhir,” ungkap Sunggono penuh optimisme.

Setelah tiupan peluit panjang dibunyikan oleh wasit, pertanda pertandingan telah berakhir dengan skor 2-0 oleh Uzbekistan. Sunggono kembali menyatakan, perjuangan tim garuda muda, sangatlah gigih. Meski akhirnya pertahanan berhasil diporak-porandakan oleh Uzbekistan.

“Sungguh, ini merupakan bukti nyata keseriusan dan konsentrasi tinggi yang telah ditunjukkan oleh para pemain kita, terutama dalam pertahanan. Meskipun diserang berkali-kali, mereka tetap mampu bertahan dengan gigih,” imbuhnya.

Diakhir sesi, Sunggono berpesan kepada para pendukung Timnas untuk tidak patah semangat. Pasca kekalahan ini, masih ada satu pertandingan memperebutkan posisi juara ke tiga di Liga Asia.

Baca Juga :  Camat Marangkayu Dorong Penyelesaian Pembangunan Bendungan

“Semoga kita dapat meraih yang terbaik di pertandingan tersebut,” harapnya.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *