AdvertorialDaerahKutai KartanegaraPolitik

Legislator Senayan Buka Acara Pendidikan Politik, Tepis Isu Dualisme Kepengurusan DPC PKB Kukar

221
×

Legislator Senayan Buka Acara Pendidikan Politik, Tepis Isu Dualisme Kepengurusan DPC PKB Kukar

Sebarkan artikel ini
DPC PKB Kukat sukses menggelar Pendidikan Politik bagi Caleg.(Dok)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – DPC PKB Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan pendidikan politik bagi seluruh caleg PKB di kutai kartanagara, kegiatan itu dilkasanakan bertempat di Ballrom hotel grandfatma tenggarong dengan mengusung tema “ pembekalan caleg menuju kemenangan pemilu tahun 2024”

Dihadiri kurang lebih 50 peserta, Kegiatan itu diisi oleh seorang pembicara dari pilitisi PKB Nasional yang juga sebagai anggota DPR RI fraksi PKB, Yanuar Prihatin.

Ketu DPC PKB Eko Wulandanu dalam sambutannya mengungkapkan optimis akan memperoleh minimal satu kursi di tiap dapil Dari 6 dapil di Kukar


“Kita mempunyai caleg-caleg yang kompeten dan kuat disetiap dapil sehingga saya yakin bahwa kita akan meraih lebih banyak kursi di parlemen pada pemilu tahun 2024” sebutnya.

Ia juga menyinggung terkait prediksi APBD Kukar di 2024 yang nilainya fantastis yaitu sebesar 12,44 T sehingga ia meminta kepada para angota dewan maupun calon anggota dewan dari fraksi PKB untuk turut mengawal APBD Kukar yang akan datang agar berjalan sesuai peruntukannya.

Ia mencontohkan dengan adanya perayaan momentum HUT RI yang ke 78, banyak ditemui seremoni-seremoni yang yang tidak substansial yang notabene cenderung membuang-buang anggaran.

Eko juga menanggapi terkait klaim dualisme PKB Kukar dari pihak Luar yg sdh tidak menjadi pengurus pkb ia menyarankan kepada para caleg PKB kukar untuk tidak ambil pusing terhadap narasi yang tengah digulirkan oleh oknum terkait.

Menurutnya jika ada klaim dualisme itu adalah hal yang aneh dan Lucu.

“ DPP PKB di pusat kan cuman satu, bagaimana mungkin bisa terjadi dualisme di daerah, kan tidak masuk di logika, kecuali di pusat dualisme juga, nah di daerah-daerah juga potensi terjadi dualisme, tapi ini kan nyatanya tidak”, Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *