Scroll untuk baca artikel
AdvertorialBalikpapanDaerahDPRD Prov. KALTIMUncategorized

Menyelenggarakan Tournament Bulutangkis di Balikpapan, Ketua DPRD Kaltim Harapkan Lahirnya Bibit Unggul

163
×

Menyelenggarakan Tournament Bulutangkis di Balikpapan, Ketua DPRD Kaltim Harapkan Lahirnya Bibit Unggul

Sebarkan artikel ini
Teks: Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Hasanuddin Mas’ud saat menghadiri langsung pembukaan turnamen Piala Ketua DPRD Kaltim.(Ist)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Hasanuddin Mas’ud menyelenggarakan turnamen bulutangkis melalui pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Balikpapan. Sabtu (2/09/23).

Turnamen yang bertempat di Gedung Bulutangkis di Jalan 21 Januari Gang Batu Arang Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat itu bertujuan sebagai bentuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang Ke 78.

“Dan Insya Allah kita agendakan setiap tahun. Dan selalu diadakan pertandingan di gedung Aliran Jaya, gedung AJ ini,” Kata Hasanuddin mas’ud dalam sambutannya.

Hamas sapaan akrabnya itu pun berpesan dengan terlaksananya turnamen ini semoga seluruh peserta yang ikut serta dapat menjunjung tinggi sportivitas.



“Mudah-mudahan semuanya bahagia, tapi yang penting adalah silaturahim dan kebersamaan dalam rangka persatuan,” Tuturnya.

Ia menambahkan dengan penuh harapan kepada peserta lomba untuk tidak terpikat mengejar piala nya saja, tetapi bisa menciptakan bibit-bibit unggul dari turnamen ini.

“Terlepas dari itu saya pesan ya, adik-adik dan anak-anakku sekalian, tidak boleh mengganggu para pemain yang selama bermain di gedung ini. Kita jaga ketertiban dan yang paling penting adalah jaga kebersihan,” Tutupnya.

[RGA/ANZ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *