Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDaerahDPRD Prov. KALTIM

Turut Hadiri Kukar Bershalawat, Samsun: Menyebarkan Semangat Perdamaian

151
×

Turut Hadiri Kukar Bershalawat, Samsun: Menyebarkan Semangat Perdamaian<br>

Sebarkan artikel ini
Teks: Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun. (ist).

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Kukar bershalawat yang menghadirkan Habib Ali Zaenal Assegaf, bertempat di halaman Kantor Bupati Kukar pada Jumat (08/09/23) malam.

Dalam kegiatan tersebtu hadir pula Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, Bupati Kukar, Wakil Bupati Kukar, Forkopimda Kukar. Ketua MUI Kukar Abdul Hanan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lainnya.

Dalam kesempatannya Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengatakan, Kukar bershalawat hendaknya dimaknai dengan menyebarkan semangat perdamaian kepada lingkungan kerja, keluarga, dan tempat tinggal.

“Bershalawat dengan menghadirkan hati kita kepada rasulullah, kemudian mencontoh beliau sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari” Katanya. Senin (11/09/23).

Lebih lanjut legislator Fraksi PDI-P itu berharap kepada masyarakat Kaltim yang hadir untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan yang tidak mudah dipecah belah dengan alasan apapun.

“Perbedaan bukan alasan untuk kita bercerai berai, sebaliknya harusnya mampu menjadi warna yang memperkuat semangat persatuan,” Pungkasnya.

[RGA/ANZ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *