Kadisdikbud Kaltim Pastikan Bakal Persiapkan Program Prioritas 2024 Mendatang

Ket: Kepala Disdikbud Kaltim, Muhammad Kurniawan. (Syahrul/MediaKATA)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim mulai mempersiapkan diri untuk memaksimalkan program prioritas yang akan digencarkan pada 2024 mendatang. Hal tersebut dipastikan oleh Kepala Disdikbud Kaltim, Muhammad Kurniawan. 

Kurniawan menyebut, pihaknya telah menyampaikan program kerja prioritas itu ke Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik. Meski ada pergantian pimpinan dari mantan Gubernur Kaltim, Isran Noor ke Pj Gubernur, dia mengatakan program kerja yang sudah ada sebelumnya bakal terus berjalan. 

Salah satu program prioritas yang akan diupayakan pihaknya agar tetap berlanjut adalah Beasiswa Kaltim. Mengingat, beasiswa tersebut sangat diminati sejak diluncurkan pada 2019 dan banyak masyarakat Kaltim yang terbantu untuk mendapatkan dana pendidikan dari beasiswa itu.

“Program kerja prioritas kami pasti tetap akan kita laksanakan, terutama terkait Beasiswa Kaltim,” jelas Kurniawan. 

Tak hanya itu, pihaknya juga akan fokus pada beberapa hal. Misalnya, pengadaan ruang kelas baru (RKB), laboratorium, hingga hal-hal yang berkaitan untuk meningkatkan pembelajaran lebih berkualitas. 

“Kami telah menyusun proyek besar yang akan memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana guna mendukung pembelajaran siswa,” ujarnya.

[ADV/DISDIKBUD/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *