DaerahDiskominfo KukarOlahraga

Nobar Timnas, Bupati Kukar Suguhkan Fasilitas Videotron

175
×

Nobar Timnas, Bupati Kukar Suguhkan Fasilitas Videotron

Sebarkan artikel ini

(Dok.Suasana Nobar Timnas di Videotron Simpang Pendopo Bupati Kukar)

 

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, memfasilitasi Nonton Bareng (Nobar) Tim Nasional Indonesia U23, dengan Videotron untuk masyarakat Tenggarong, pada Jumat (26/4/24) dini hari, di simpang empat pendopo Bupati Kukar.

Deru kemeriahan terpusat di tengah Kota Raja. Sorak sorai seru dan dukungan untuk para gelandang andalan rakyat Indonesia, seakan memecah keheningan juga melelehkan dinginnya malam.

Seakan enggan kalah ramai dari Supporter Indonesia yang berada di balik layar kaca, tabuhan gendangpun kerap dimainkan warga Tenggarong, semakin menambah atmosfer pertandingan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan.

Tak hayal, ratusan masyarakat berbondong-bondong memadati lokasi “Nobar Timnas”, yang diinisiasi oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, atas permintaan warganya.

Selain Nobar Timnas, agenda ini diisi pula dengan ragam hiburan seperti pembagian doorprize, penampilan film pendek, juga lantunan musik dari Reggae Trotoar.

“Semoga menang ya, kira-kira berapa ini skornya,” seru Asisten II Kabupaten Kukar, Ahyani Fadianur Diani, kala memberikan sambutan mewakili Bupati Edi Damansyah.

Lebih lanjut, Ahyani juga berterimakasih atas antusias masyarakat yang membludak. Menurutnya, hal seperti ini, dapat menujukkan rasa cinta dan bangga terhadap sepak bola Indonesia.

“Kita doakan bersama, semoga Timnas bisa menang, karena ini benar-benar sebuah sejarah bagi Indonesia,”

Diakhir sesi, tak lupa Asisten II juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban, selama menonton pertandingan Indonesia Vs Korea Selatan.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *