Politik

Reza Pahlevi, Serahkan Berkas Bacalon Wabup Kukar Ke DPC Gerindra

113
×

Reza Pahlevi, Serahkan Berkas Bacalon Wabup Kukar Ke DPC Gerindra

Sebarkan artikel ini

Dok.Reza Pahlevi, Serahkan Berkas Bacalon Wabup Kukar ke DPC Gerindra

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Politisi Fraksi Partai Gerindra, Akhmed Reza Fahlevi, menyerahkan secara langsung berkas Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) pada Minggu (19/5/24) di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Diponegoro.

Penyerahan dokumen syarat Bacalon ini dilakukan untuk proses pendaftaran dirinya sebagai Calon Wakil Bupati Kukar.

“Kami menyerahkan formulir Bacalon Wakil Bupati Kukar, sebagai kandidat,” ungkap Reza Fahlevi di hadapan pengurus DPC Partai Gerindra.

Proses penyerahan berkas ini disaksikan oleh pengurus DPC Partai Gerindra dan dilanjutkan dengan pengecekan serta serah terima dokumen. Setelah dokumen diverifikasi di DPC Kukar, berkas tersebut akan diteruskan ke pengurus DPP untuk proses lebih lanjut.

Akhmed Reza Fahlevi, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur, berharap melalui agenda ini Partai Gerindra dapat menjaring kader-kader potensial.

“Kami sebagai kader Gerindra, berharap mampu memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Ketika ditanya oleh awak media mengenai visi dan misi yang akan dibawanya untuk kemajuan Kabupaten Kukar, Reza Fahlevi menyatakan akan menyatukan ide dan gagasan tersebut dengan calon Bupati kedepannya.

“Untuk visi-misi yang kami tawarkan untuk kemajuan Kukar, kedepannya akan kami sandingkan dengan calon pasangan kami untuk mencocokkan ide dan gagasan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ketua Tim Kemenangan Partai Gerindra DPC Kukar, Junadi, mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya telah menerima enam berkas pendaftaran.

“Saat ini, kami menerima enam berkas,” tutur Junadi.

Junadi juga menaruh harapan besar terhadap kader dari Partai Gerindra, khususnya kepada Reza Fahlevi. Menurutnya, banyak hal positif yang telah ditorehkan Reza dan hal tersebut akan memberikan dampak baik bagi Kukar apabila ia terpilih menjadi Wakil Bupati.

Baca Juga :  Bupati Kukar Lakukan Pelepasan Puluhan Peserta Trail Game Bensamar Hard Enduro 2023

“Saya berharap banyak dari Bung Reza, karena dari internal Partai Gerindra, suara beliau sangat tinggi,” jelasnya.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *