AdvertorialPolitik

Bangun Sinergitas, PKB Gelar Buka Puasa Bareng Jurnalis Se-Kaltim

239
×

Bangun Sinergitas, PKB Gelar Buka Puasa Bareng Jurnalis Se-Kaltim

Sebarkan artikel ini

DPW PKB Kaltim bersama puluhan wartawan se-Kaltim berfoto bersama usai Berbuka Puasa.(Ansar/MEDIAKATA.COM)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kaltim menggelar Buka Puasa bersama puluhan Jurnalis, pada Senin (17/4/2023).

Dihelat di Sekretariatan DPW PKB Kaltim di Jalan Ir H Juanda No 3 Samarinda Ulu itu, dihadiri puluhan jurnalis bersama jajaran pengurus DPC PKB se-Kaltim mewarnai acara penuh kehangatan itu.

Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin menyampaikan, dibutuhkan sinergitas antar partai politik dan awak media. Di samping sebagai jembatan informasi antar partai. Juga, sebagai perwujudan adanya pilar demokrasi di Indonesia.

“Partai Politik (Parpol) dan para Jurnalis. Seperti dua mata koin. Karena saling bersinergi. Sebab, jurnalis ini merupakan pilar demokrasi Indonesia,” ungkap pria dengan nama akrab Udin itu di hadapan para tamu undangan.

Kata dia, sinergitas perlu dibangun agar sebagai sarana penghubung masyarakat Kaltim. Tentunya, tujuan tersebut dapat terwujud berkat karya autentik inteletualitas karya para jurnalis.

“PKB akan terus menjadi citra baik dengan menerapkan  politik kepeloporan, keteladanan dan kehadiran,” urai Udin.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kaltim ini, berkomitmen untuk terus membangun kepercayaan dan kesejahteraan rakyat. Melalui, gerak langkah dan terobosan PKB ke depannya.

“Partai dengan latar belakang Mustada’afin (masyarakat pinggiran-red). PKB akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

[TSN] 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *