Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Semakin Peduli, Purnawirawan Polri Kukar Inisiasi Sunatan Massal Gratis

73
×

Semakin Peduli, Purnawirawan Polri Kukar Inisiasi Sunatan Massal Gratis

Sebarkan artikel ini

Ketua PP Polri Kukar Sri Widodo didampingi Ketua Yayasan Al Fattah Durian Maluhu saat menyaksikan kegiatan sunatan massal di Mushola Al Fattah.(Dok)

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Sebanyak 26 anak di Tenggarong mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan para Purnawirawan Polri di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kegiatan ini berlangsung di Mushola Al Fattah, Jalan Durian Tenggarong, Kamis (22/6/2023) pagi.

Kegiatan ini diawali dengan dilaksanakannya pengajian bersama di mushola. Ketua PP Polri Kukar Sri Widodo mengatakan, kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka HUT PP Polri ke-24 tahun 2023.

“Selain pengurus Purnawirawan. Dalam kegiatan ini kami bekerjasama dengan Yayasan Al Fattah Durian Maluhu,” ucap Sri pada awak media.

Selain sunatan massal. Berbagai kegiatan lain juga telah dilaksanakan. Seperti pengajian bersama, anjangsana kepada purnawirawan dan warakauri. Sampai dengan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Puncaknya nanti tanggal 3 Juli. Kita akan melaksanakan syukuran bersama seluruh Purnawirawan Polri di Jalan Mangkuraja,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Fattah Durian Maluhu Sofuwan menerangkan, 26 anak yang mengikuti sunatan massal berasal dari RT 22 Kelurahan Maluhu dan RT 14 Jalan Durian Kelurahan Panji. Serta dari keluarga Purnawirawan.

“Sunatan ini gratis, tidak dipungut biaya. Dan untuk tim medisnya, kami bekerjasama dengan Puskesmas Mangkurawang sebanyak 5 orang yang diketuai Pak Mawardi,” ucap Purnawirawan Polri ini.

Kemudian lanjutnya, anak-anak yang usai mengikuti sunatan massal. Langsung mendapatkan bingkisan sembako dan uang saku dari pengurus.

“Bingkisan ini merupakan hasil swadaya dari seluruh pengurus PP Polri Kukar dan para Purnawirawan,” tutupnya. 

[TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *