AdvertorialDaerahDiskominfo Kukar

Bupati Kukar Kerahkan Bantuan Dua Unit Kendaraan Ke Masyarakat Loa Tebu

116
×

Bupati Kukar Kerahkan Bantuan Dua Unit Kendaraan Ke Masyarakat Loa Tebu

Sebarkan artikel ini
Teks : Penyerahan bantuan kendaraan angkutan pelajar dan ambulace di Loa Tebu

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan kendaraan angkutan pelajar dan ambulans kepada Kelurahan Loa Tebu Tenggarong, pada Senin (18/09/2023)

Penyerahaan bantuan dua unit kendaraan tersebut diserahkan kepada Lurah Loa Tebu Rahimuddin di halaman Kantor Kurah setempat.

Selain menyerahkan bantuan bus angkutan pelajar Edi Damansyah juga menyerah satu unit ambulans untuk masyarakat Loa Tebu, mobil ambulance tersebut merupakan bantuan dari Kecamatan Tenggarong.

Serah terima tersebut ditandai penyerahan kunci secara simbolis dan penandatanganan berita acara serah terima aset dari Camat Tenggarong Sukono kepada Lurah Loa Tebu Rahimuddin yang disaksikan Bupati Edi Damansyah.

Bupati Edi Damansyah berharap bantuan tersebut dimanfaatkan dengan baik dan maksimal sehingga bisa mengurangi beban orang tua dalam hal biaya transportasi ke sekolah.

“Kami menyerahkan kendaraan angkutan pelajar yang diidam – idamkan oleh warga masyarakat Kelurahan Loa Tebu, sampai – sampai pak ketua forum RT (Juriansyah) itu ragu apakah kami bisa mewujudkan bantuan kendaraan angkutan pelajar ini, bupati saja diragukannya” ujar Bupati Edi Damansyah.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang mengelola jasa angkutan, bahwa penyediaan kendaraan angkutan pelajar itu tidak bermaksud mematikan usahanya.

“Jangan sampai ada kepikiran kami ini mematikan usaha bapak ibu sekalian, kami hanya ingin hadir di tengah – tengah masyarakat memfasilitasi dan meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *