AdvertorialDaerahDiskominfo Kukar

Pembukaan laga turnamen Bupati Cup Sepak Bola Wanita se-Kukar 2023

98
×

Pembukaan laga turnamen Bupati Cup Sepak Bola Wanita se-Kukar 2023

Sebarkan artikel ini
Teks : Pelaksanaan turnamen sepakbola wanita Bupati Cup 2023 se Kukar

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Pembukaan laga Sepak Bola Wanita pada turnamen Bupati Cup Kukar 2023 oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar)

Sepak Bola wanita ini dilangsungkan di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang pada Senin (18/09/2023), ditandai penendangan bola pertama oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar Akhmad Taufik Hidayat

Tendangan bola pertama ini disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar Adji Ali Husni, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar Rahman, perwakilan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kukar, para Camat serta Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam laga sepak bola wanita dalam Turnamen Bupati Cup 2023 ini diikuti oleh 11 kecamatan yaitu, Tenggarong, Tenggarong Seberang, Loa Kulu, Loa Janan, Sebulu, Kota Bangun, Muara Kaman, Muara Wis, Kembang Janggut, Anggana, dan Samboja Barat.

Sambutan tertulis Bupati Kukar Edi Damansyah yang dibacakan oleh Akhmad Taufik Hidayat, mengapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar. Pemkab Kukar juga berharap Dispora bersama KONI Kukar dapat memberikan dukungan maksimal agar kualitas sepak bola wanita semakin meningkat di Kukar.

“Pemkab Kukar sangat mengapresiasi Dispora yang telah mempersiapkan pelaksanaan Turnamen Sepakbola Wanita Bupati Cup antar Kecamatan tahun 2023 Se Kukar, bersamaan waktunya dengan pelaksanaan ERAU tahun 2023 sebagaimana yang diamanatkan. Semoga agenda turnamen ini turut menjadi acara yang mampu menyemarakkan pelaksanaan ERAU tahun ini,” ujar Asisten I dalam membacakaan sambutan tertulis dari Bupati Kukar.

Sementara itu, Kadispora Kukar melalui Kabid Pembinaan dan Prestasi Olahraga Zukran mengatakan, turnamen Bupati Cup Sepak bola wanita 2023 saat ini
tidak semua kecamatan bisa ikut berpartisipasi, karena sepak bola wanita baru pertama kali ini dipertandingkan dalam turnamen sepak bola Bupati Cup.

Namun, kami tetap berkomitmen untuk Bupati Cup Sepak Bola Wanita yang akan datang, dipastikan 20 kecamatan yang ada di wilayah Kukar akan ikut berpartisipasi untuk menjadi yang terbaik,” tegas Zukran yang juga ketua panitia pelaksana tersebut.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *